-->

Adsense

Jobs Vacancy PT. Astra Daihatsu Motor (ADM) Lowongan Fresh Graduate 2022


Jobs Vacancy PT. Astra Daihatsu Motor (ADM) Lowongan Fresh Graduate 2022
PT Astra Daihatsu Motor (ADM) merupakan Agen Pemegang Merek Daihatsu di Indonesia dan produsen kendaraan merek Daihatsu, dan komponen serta bisnis terkait. Grup Daihatsu terus membangun dirinya menjadi merek global yang dicintai di seluruh dunia dan perusahaan yang memiliki kepercayaan diri dan kebanggaan, melalui produksi mobil yang inovatif dan terkemuka di setiap era. Slogan baru "Innovation for Tomorrow" menjadi komitmen perusahaan untuk selalu mewujudkan inovasi dengan menghasilkan produk-produk berkualitas tinggi yang dapat memberikan manfaat bagi masyarakat luas dan ramah lingkungan. Visi utama PT Astra Daihatsu Motor adalah menjadi No. 1 di pasar mobil compact di Indonesia dan sebagai basis produksi global utama untuk Grup Daihatsu/Toyota yang sama dengan standar kualitas pabrik Jepang.


Head Office:
PT. Astra Daihatsu Motor
Jl. Gaya Motor 1 No.6 Sunter II
Tanjung Priuk Jakarta

PT Astra Daihatsu Motor selalu mengutamakan inovasi dan teknologi dalam setiap produknya. Untuk mencapati tujuan tersebut, PT Astra Daihatsu Motor menyediakan lingkungan kerja yang baik dan mendukung agar karyawan dapat bekerja sama dengan nyaman sebagai tim dan tumbuh bersama dengan perusahaan. Kerjasama jangka panjang dan keamanan kerja merupakan faktor penting untuk mengembangkan rasa saling percaya. Peningkatan SDM melalui program pelatihan berkala bagi karyawan terus dilakukan untuk meningkatkan keahlian karyawan.

Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, PT Astra Daihatsu Motor sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi Posisi / Jabatan:
Forum Informasi ASTRA GROUP INDONESIA
  1. Operator Produksi
  2. Admin Ringan (Input Data)

Persyaratan:
  1. Pria / Wanita
  2. Pendidikan Min SMA/SMK
  3. Usia Max 24 thn
  4. Berbadan Sehat, dan Tidak Buta Warna
  5. Sanggup Bekerja Keras
  6. Teliti, Rajin, Jujur dan Disiplin
  7. Tinggi Badan Min 160 Pria
  8. Tinggi Badan Min 155 Wanita

Berkas Lamaran:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Pas Photo Terbaru 4x6 (2 Lembar)
  3. Foto Copy Ijazah Terakhir
  4. Foto Copy KTP
  5. Foto Copy SKCK, Kartu Kuning (Bila Ada)
  6. Foto Copy Surat Pengalaman Kerja (Bila Ada)

Jobs Vacancy PT. Astra Daihatsu Motor (ADM) Lowongan Fresh Graduate 2022
Nb, Bagi yang baru lulusan 2022, Izasah atau ktp belum ada boleh menyusul atau dibisa memakai surat keterangan kelulusan SKL atau Resi KTP.
Proses seleksi diselenggarakan dikantor Lpk tidak melalui yayasan atau outsourching.

PT.Astra Daihatsu Motor (ADM) Penjadwalan proses penerimaan interview dan penyerahan berkas akan dijadwalakn setelah penyesuaian biodata diri, Pengajuan Lowongan Kerja ASTRA DAIHATSU
LAMAR ONLINE DISINI

Related Posts

Subscribe Our Newsletter