-->

Adsense

Loker Tingkat SMK/SMA Tangerang PT Surya Toto Indonesia


Lowongan Kerja Daerah Tangerang Serang Banten
Baru Loker Tingkat SMK/SMA Tangerang PT Surya Toto Indonesia Membuka Lowongan Kerja PT Surya Toto Indonesia perusahaan asal jepang yang bergerak dibidang industri keramik baik untuk bagian dalam ruangan (kamar mandi/WC) maupun di luar ruangan (wastafel/tempat cuci tangan)
TOTO Ltd didirikan pada tahun 1917.
PT. Surya Toto Indonesia memberikan syarat khusus dan umum. Ketentuan tersebut diberikan agar para pencaker yang melamar ke perusahaan ini memiliki kualifikasi yang dibutuhkan. Ada beberapa tahapan tes, setelah semuanya dilewati, mereka akan menjadi keluarga besar PT. Surya Toto Indonesia
Loker Tingkat SMK/SMA Tangerang PT Surya Toto Indonesia Membuka Lowongan Kerja

Persyaratan
  1. Laki laki
  2. Lulusan SMA sederajat
  3. Usia maksimal 23 tahun
  4. Tinggi badan minimal 165cm/55kg
  5. Belum menikah
  6. KTP tangerang

Demikian Informasi Lowongan Kerja PT Surya Toto Indonesia 
Bagi anda siap bekerja dan sesuai kriteria untuk bergabung sebagai tenaga ahli Operator - Produksi dikesempatan Loker Tingkat SMK/SMA Tangerang PT Surya Toto Indonesia 
Regestrasikan sebagai bentuk permohonan secara individual dengan mengirimkan berkas lamaran kerja via pos kealamat tersebut :


PT. SURYA TOTO INDONESIA Tbk
Jl Raya Tigaraksa Km 21 No 1
Cikupa Tangerang 15710 Banten

PT Surya Toto Indonesia Membuka Lowongan Kerja yang baru dipublikasikan untuk kemajuan bersama dan kesesuksesan bersama, Silahkan Ikuti ketentuan Advertising dari Flokloker.com sebagai Forum Informasi Lowongan Kerja Indonesia Bagi anda yang berkenang untuk membagikan ke rekan rekan bisa melalui sosial media dibawah ini. 

Related Posts

Subscribe Our Newsletter