-->

Adsense

Lowongan Kerja Terbaru Bumn PT Kereta Api Indonesia Persero


flokloker.com - forum fenyedia informasi lowongan kerja terbaru kereta Indonesia
menginformasikan seputar lowongan terbaru dari Bumn persero PT. Kereta Api Indonesia
bagi anda yang sekarang mencari pekerjaan, mungkin dengan adanya flokloker.com forum yang menyediakan informasi seputar Lowongan kerja terbaru ditahun ini dapat membantu anda mendapatkan pekerjaan sesuai yang anda inginkan.
Lowongan Kerja Terbaru Bumn PT Kereta Api Indonesia Persero
PT KERETA API INDONESIA


PT Kereta Api Indonesia yang berdiri sejak 17 Juni 1864 adalah perusahaan transportasi darat tertua di Indonesia. PT Kereta Api Indonesia menjadi salah satu perusahaan transportasi darat yang telah menjadi bagian penting dari kehidupan serta mobilitas masyarakat Indonesia, khususnya yang berada di Pulau Jawa dan Sumatra.

Lowongan Kerja Terbaru Bumn PT.Kereta Api Indonesia Persero
Informasi Lowongan BUMN ( Persero )
Kepemerintahan Repubrik Indonesia
Lowongan Kerja PT.Kereta Api Indonesia
Sumber Info Loker:  https://rekrut.kereta-api.co.id/?

PT Kereta Api Indonesia (Persero) adalah Badan usaha milik negara (BUMN) yang bergerak dalam bidang transportasi kereta api. PT Kereta Api Indonesia Perusahaan Tranfortasi yang sangat diminati oleh masarakat indonesia khusunya masarakat Jakarat Tangerang Bekasi, Sejabotabek. PT Kereta Api Indonesia perusahaan jasa tranfortasi yang mengurangi dampak kemacetan khususya di Ibu kota Jakarta.


PT Kereta Api Indonesia (Persero) adalah Badan usaha milik negara (BUMN) yang bergerak dalam bidang transportasi kereta api. PT Kereta Api Indonesia atau PT KAI merupakan perusahaan jasa angkutan barang maupun penumpang dengan biaya murah tepat waktu serta bebas dari kemacetan lalu lintas. PT Kereta Api Indonesia saat ini sebenarnya adalah perusahaan yang sudah ada sejak masa penjajahan bangsa Belanda yang mana saat itu digunakan untuk sarana angkutan rempah-rempah
Lowongan Bumn Persero Terbaru PT Kereta Api Indonesia
Setelah resmi Indonesia menyatakan kemerdekaan yakni tepatnya tanggal 28 September 1945 maka perusahaan kereta api ini resmi dimiliki oleh pemerintah RI. Dalam menjalankan bisnis dan usahanya PT KAI terbagi dalam beberapa kategori yakni mulai dari kategori campuran, ekonomi dan bisnis yang semuanya dibedakan dalam bentuk fasilitas dan layanan yang ada dalam gerbong keretanya. PT Kereta Api Indonesia saat ini sudah didukung oleh sarana dan prasarana yang modern mulai dari fasilitas ruang tunggu sampai dengan layanan yang ada dalam kereta api. menjalankan bisnis usahanya PT KAI juga didukung oleh beberapa perusahaan yang juga merupakan anak usahanya diantaranya PT Reska Multi Usaha, PT Kereta Api Commuter Jabodetabek, PT Kereta Api Indonesia Logistik, PT KA Properti Manajemen, PT Kereta Api Indonesia Pariwisata serta PT Railink.

Lowongan Kerja Bumn Persero Terbaru PT Kereta Api Indonesia
PT Kereta Api Indonesia mulai membuka lowongan kerja kembali dengan sarat dan ketentuan sebgai berikut untuk mengisi posisi staff perusahaan dan lain lain, Loker Terbaru 2016 PT Kereta Api Indonesia ini sudah dibuka dengan kualifikasi sebagai berikut:
Staff Perusahaan
Persyaratan:
  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan minimal D3 atau S1
  3. Ipk minimal 2,95
  4. Fresh graduate
  5. Berpenampilan menarik
  6. Berkelakuan baik
  7. Berwawasan luas
  8. Memiliki analisa yang baik
  9. Tidak pernah tersangkut kasus hukum
  10. Tidak pernah mengkonsumsi narkotika dan sejenisnya
  11. Tidak bertato
  12. Tidak bertindik
  13. Mampu mengoperasikan komputer
  14. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia

Lowongan Kerja Operator Produksi Lulusan Sma Smk..
Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:
Website: www.kereta-api.co.id
kontak_pelanggan@kereta-api.co.id
https://www.kereta-api.co.id/


Tahapan Seleksi
Tahap I Seleksi Administrasi
Tahap II Seleksi Kesehatan Awal
Tahap III Seleksi Psikologi
Tahap IV Seleksi Wawancara
Tahap V Seleksi Kesehatan Akhir
PT Kereta Api Indonesia (Persero)
Kantor pusat
Jln Perintis Kemerdekaan No 1 Bandung
Bandung, Jawa Barat 40117

Related Posts

Subscribe Our Newsletter