-->

Adsense

Lowongan Kerja Terbaru Astra Group PT Akebono Brake Astra Indonesia

flokloker.com
Forum Informasi Lowongan Kerja Indonesia
Astra Group PT Akebono Brake Astra Indonesia
PT.AKEBONO BRAKE ASTRA INDONESIA (ASTRA OTORPART)
Perusahaa bidang component Astra Group
Alamat: Jalan Pegangsaan Dua Blok A1, KM.1,6, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Profil Perusahaan
PT. Akebono Brake Astra Indonesia adalah perusahaan manufaktur Brake System, isi produk Disc Brake Drum dan untuk mobil, dan Disc Brake Cylinder Guru untuk sepeda motor. Pelanggan utama untuk Original Equipment Manufacturer meliputi: PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, PT. Java Yamaha Motor Manufacturing Barat, Yamaha Motor Asian Center Co, Ltd, PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia, PT. Astra Daihatsu Motor, PT. Kramayudha Tiga Berlian Motor, PT. PT. Isuzu Astra Motor Indonesia, PT. Suzuki Indomobil motor, PT. Hino Motors Manufacturing Indonesia, PT. Nissan Motor Indonesia, Perodua Manufacturing Sdn. Bhd., Akebono Brake (Thailand) Co, Ltd.


Lowongan Kerja Terbaru Astra Group PT Akebono Brake Astra Indonesia PT Akebono Brake Astra Indonesia - PT. Akebono Brake Astra Indonesia adalah perusahaan manufaktur Brake System, isi produk Disc Brake Drum dan untuk mobil, dan Disc Brake Cylinder Guru untuk sepeda motor.
Berdasarkan moto kami: perusahaan berusaha untuk mewujudkan cita-cita "kontribusi kepada masyarakat Indonesia" dan upaya untuk meningkatkan motivasi melalui optimalisasi kekuatan "jaringan global Akebono dan Power Group Astra Mengelola Grup" Jadi, PT. Akebono Rem Astra Indonesia memiliki slogan yang disebut "era global terkemuka". kelompok kualitas Akebono adalah tujuan, ini adalah tujuan untuk membuat produk yang berkualitas, Selain itu, dengan Astra dan Akebono kita memiliki budaya kerja yang ditopang oleh budaya yang disebut "nilai inti" yang mencerminkan bahwa kita adalah:
Handal, Semangat keunggulan, Kerjasama


Forum Informasi Lowongan Kerja Astra Group
Berdasarkan standar di atas PT. Akebono Brake Astra Indonesia, mencoba untuk membuat kontribusi terbaik untuk semua pelanggan sesuai dengan tuntutan dan kepuasan juga.

Visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, PT Akebono Brake Astra Indonesia sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru.
Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru 2016 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Akebono Brake Astra
Indonesia di Lowongan Terbaru posisi :
BANYAK POSISI LOWONGAN
Sumber Lowongan Kerja : REGISTRASIKAN CV via ONLINE sumber lowongan PT.Akebono Brake Astra Indonesia
Akebono Brake Astra Indonesia (Astra Group) merupakan perusahaan joint venture antara PT. Astra Otoparts dengan Akebono corporation Jepang. Bagi anda pribadi yang berkeinginan kuat untuk maju, memiliki integritas dan komitmen  kami memberikan kesempatan kepada anda untuk menjadi bagian dari tim kami.
Lowongan Kerja Terbaru 2016 ini untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Posisi Loker Akebono Brake Astra Indonesia :

1. Staff Corporate Planning (Cpl)
2. Supervisor Engineering (Eng)

Persyaratan Pendidikan :
Sarjana (S1) Sastra Jepang / Pendidikan bahasa Jepang / Teknik Mesin

Pas photo warna 4x6 2 lembar
Foto copy KTP
Foto copy Ijazah S1 Foto copy SKHUN
Foto copy Trankrip nilai
Foto copy kartu kuning

Foto copy SKCK
Foto copy sertifikat-sertifikat
Foto copy akta kelahiran
Daftar riwayat hidup

Syarat Umum :

Max. usia 28 tahun(Fresh Graduate / Experience)
Minimum IPK 3,00
Berorientasi pada kerja tim, mempunyai motivasi, interpersonal skill yang baik &  Kemampuan berkomunikasi, kemampuan memimpin, mandiri dan jujur
Bersedia di tempatkan di Jakarta
Deskripsi pekerjaan:
Bertanggungjawab memfasilitasi & antara Direksi & dan Stake holders untuk mengkaji, mengembangkan dan mengusulkan visi dan misi perusahaan
Bertanggungjawab untuk memfasilitasi divisi dan departement dalam mengembangkan strategi, KPI, target , dan inisiatif mereka
Mampu berbahasa Inggris dan Jepang


PT.AKEBONO BRAKE ASTRA INDONESIA (ASTRA OTORPART)
Perusahaa bidang component Astra Group
Alamat: Jalan Pegangsaan Dua Blok A1, KM.1,6, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Related Posts

Subscribe Our Newsletter