-->

Adsense

Lowongan Kerja PT YKK ZIPCO - PT YKK ZIPPER Loker Terbaru Freshgraduate


PT. YKK Zipper Indonesia dan PT. YKK Zipco Indonesia
SEJARAH PERUSAHAAN - Lowongna Kerja PT Ykk Ap Tangerang
Sebagai entitas dari YKK Corporation, YKK Pengikatan Indonesia Group (PT. YKK Zipper Indonesia dan PT. YKK Zipco Indonesia) telah didirikan pada tahun 1972.
Didirikan pada 1934 oleh Tadao Yoshida, YKK Corporation mulai sebagai perusahaan slider perdagangan pengikat disebut San-S Shokai. YKK itu sendiri adalah singkatan dari Yoshida Kogyo Kabushiki Kaisha. telah beroperasi selama 38 tahun di Indonesia.

PT. YKK ZIPPER INDONESIA - PROFIL
PT. YKK Zipper Indonesia itu didirikan pada 18 Januari 1972 sebagai perusahaan patungan ritsleting-manufaktur antara YKK Memegang Asia dan PT. Andityawarman. Todays, PT. YKK Zipper Indonesia beroperasi berhasil dengan 1.290 karyawan dan dukungan dari 2 pabrik, di Cimanggis, Depok dan di Cibitung, Bekasi.


PT. YKK ZIPCO INDONESIA - PROFIL
Setelah memiliki bisnis yang sukses di Indonesia selama 17 tahun; pada 12 Mei 1989 YKK mendirikan PT. YKK Zipco Indonesia, perusahaan patungan dari YKK Memegang Asia Singapura dan YKK Corporation Jepang yang memproduksi ritsleting dan komponen-komponennya (tape, rantai, slider).

Lowongan Kerja PT YKK ZIPCO - PT YKK ZIPPER
Setelah itu, pada tanggal 31 Oktober, 2008 PT. YKK Fasco Indonesia yang memproduksi hook dan loop, bergabung dan menjadi bagian dari PT.YKK Zipco Indonesia, sehingga produk dari PT. YKK Zipco Indonesia dibagi menjadi dua kategori besar yaitu pengikat (rantai, slider, zipper) dan kait dan loop (cosmolon) produk. Saat ini, perusahaan memiliki empat pabrik di Bekasi Cibitung dengan 668 CPNS.

Lowongan Kerja PT YKK ZIPCO - PT YKK ZIPPER INDONESIA
Atau anda bisa menregestrasikan bio data diri anda sebagai langkah awal dengan mengirimkan biodata diri Ke nomber : 085892853845
HR'Ykk Zipper and Zipco - Nama, Usia, Pendidikan, Jurusan, Alamat Tempat Tinggal Sekarang

Informasi Lowongan Kerja PT Ykk Indonesia (Ykk Group) proses penerimaan / Penyeleksian dibawah naungan menurut S.O.P PT Ykk Indonesia.
Personel Manager Human Resources Develoment

Related Posts

Subscribe Our Newsletter