-->

Adsense

Loker Jawa Tengah Lowongan Kerja PT Sarana Pembagunan SPJT


PT. Sarana Pembangun Jawa Tengah SPJT
Lowongan Kerja BUMD Badan Usaha Milik Daerah Provinsi Jawa Tengah
Loker Jawa Tengah Lowongan Kerja PT Sarana Pembagunan SPJT


PT. Sarana Pembangunan Jawa Tengah atau disingkat PT. SPJT merupakan salah satu BUMD atau Badan Usaha Milik Daerah Provinsi Jawa Tengah yang didirikan berdasarkan Peraturan Daerah Provinsi Jawa Tengah Nomor 6 Tahun 2005 serta akte pendirian PT. Sarana Pembangunan Jawa Tengah dan telah disahkan melalui Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia. SPJT bergerak di bidang pembangunan, perdagangan, perindustrian, jasa, pertanian dan pertambangan. Pada awal tahun 2009 PT SPJT memulai membangun proyek tol semarang – solo, Untuk melaksanakan proyek tersebut, PT. SPJT bekerjasama dengan PT. Jasa Marga, dimana pada tgl. 7 Juli 2007 telah mendirikan anak perusahaan yang diberi nama PT. Trans Marga Jateng (TMJ), dengan porsi kepemilikan saham PT. SPJT (40%) dan PT. Jasa Marga (60%)

PT Sarana Pembangunan Jawa Tengah dengan PT. TMJ akan bertindak sebagai pengelola investasi yang bertugas merencanakan rancangan teknis jalan, mencari pendanaan, melakukan pembangunan dan pengoperasian. Sedangkan pemerintah akan melaksanakan pembebasan lahan. Dalam pelaksanaannya dilakukan oleh Tim Pengadaan Tanah (TPT) yang berkoordinasi dengan Panitia Pengadaan Tanah (P2T) Pemerintah Kabupaten/Kota. Jalan tol Semarang Solo dengan panjang ± 75,8 km akan menghubungkan 2 kota utama di Provinsi Jawa Tengah yaitu Kota Semarang yang merupakan ibu kota Jawa Tengah dengan Kota Solo. Jalan tol tersebut melalui 6 daerah kabupaten/kota yaitu Kota Semarang, Kabupaten Semarang, Boyolali, Karanganyar, Sukoharjo dan Kota Salatiga.

Visi
Terwujudnya SPJT sebagai BUMD yang sehat, bercitra baik, berdaya saing tinggi dan menjadi penggerak pembangunan Jawa Tengah
Misi
Mendukung pengembangan ekonomi wilayah dan masyarakat Jawa Tengah.
Bekerjasama dengan swasta dan terlibat aktif dalam berbagai usaha baik pembangunan, perdagangan, perindustrian, pertanian, pertambangan maupun jasa demi membantu meningkatkan Pendapatan Asli Daerah.
Menjunjung tinggi prinsip Good Corporate Governance (GCG).
Alamat kontak perusahaan

Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan selanjutnya dalam bulan Oktober tahun 2016 ini PT Sarana Pembangunan Jawa Tengah kembali membuka lowongan kerja terbaru PT Sarana Pembangunan Jawa Tengah bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan dalam jabatan lowongan yang tertera dibawah ini, bagi pencari kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan yang dibutuhkan pada setiap jabatan atau dalam jabatan yang dibutuhkan demi memperlancar dalam proses rekrutmen tenaga kerja. Adapun dibawah ini adalah dalam lowongan jabatan pada peluang kerja kali ini dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.
Loker Jawa Tengah Lowongan Kerja PT Sarana Pembagunan SPJT

PT Sarana Pembangunan Jawa Tengah SPJT
Kualifikasi untuk Posisi kerja yang dibutuhkan

WEB DESAINER
WEB DEVELOPER
Persyaratan
Pria / Wanita
Usia 17 – 28 tahun
Pendidikan min SMK / D3 / S1
Memiliki kemampuan dalam penggunaan aplikasi Dreamweaver, Flash, Photoshop, Adobe Ilustrator dan Corel Draw
Memiliki interpersonal yang baik, bekerja keras dan dapat bekerja secara tim
Memiliki portofolio yang baik dalam bidang terkait


Persyaratan
Pria / Wanita
Usia 17 – 28 tahun
Pendidikan min SMK / D3 / S1
Memiliki kemampuan dalam bidang WordPress, HTML, CSS, Javascript, PHP dan MySql
Memiliki interpersonal yang baik, bekerja keras dan dapat bekerja secara tim
Memiliki portofolio yang baik dalam bidang terkait


Detail Lowongan Kerja PT Sarana Pembagunan SPJT
PT. Sarana Pembangunan Jawa Tengah ( PT. SPJT )
JL. Pamularsih Raya No.58, Bongsari,
Semarang Barat – Kota Semarang
Jawa Tengah 50141

Demikian Informasi Lowongan Kerja Semarang Jawa Tengah
Bagi anda yang berminat  bergabung dengan Badan Usaha Milik Daerah Provinsi Jawa Tengah atau kurir PT Wahana Prestasi Logistik yang berlokasi di bogor jawa barat Datang dan bawa lamaran lengkap ke PT. Sarana Pembangunan Jawa Tengah

Info loker bogor dari google.com. bagi yang berkenan untuk membagikan info lowongan kerja
PT. Sarana Pembagunan Jawa Barat SPJT Indonesia ke rekan-rekan bisa melalui sosial media dibawah ini Terimakasih salam sukses bersama flokloker.com.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter