-->

Adsense

Lowongan Kerja Kawani Tekno Nusantara KTN


Kawani Tekno Nusantara (KTN)
Adalah industri manufaktur mekanik yang memiliki fasilitas produksi yang lengkap dan terpadu. Kami memiliki CAD, machine tool; milling, lathe, surface grinding and cylindrical grinding (external & Internal), dll.

Lowongan Kerja Kawani Tekno Nusantara KTN
Kawani Tekno Nusantara (KTN) Mengutamakan kualitas produk, delivery yang tepat dan memelihara etika hubungan bisnis dengan customer menjadi faktor keberhasilan kami. Proses quality control menggunakan alat-alat ukur yang presisi untuk menjamin ketepatan produk adalah komitmen kami.
PT Kawani Tekno Nusantara (KTN) selalu konsisten dalam membuat perencanaan, membenahi proses dan mengontrol hasilnya. Tujuan kami adalah memperkecil kesalahan, melakukan penghematan dan menghindari kerja ulang. Semua kami kerjakan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dan mendapatkan keuntungan bisnis. Loker Smk Otomotive


Machining manufacturer
Proses pembuatan komponen dengan menggunakan mesin perkakas; milling / frais, lathe / bubut, surface & cylindrical grinding, EDM. dll. Produk yang dihasilkan adalah komponen-komponen presisi untuk mesin automotif, mesin tekstil, mesin pabrik makanan kaleng, mesin mekatronik, punch & dies, jig, tools, fixture, gauge ( Loker Cikupa Tangerang )

Kawani Tekno Nusantara KTN sangat paham bahwa sumber daya manusia merupakan faktor penting untuk kelangsungan hidup perusahaan, maka dari itu PT Kawani Tekno Nusantara KTN membuka kesempatan dengan membuka lowongan kerja untuk diposisikan sebagai tenaga ahli operator produksi dengan kualifikasi atau persyaratan sebagai berikut :

Kualifikasi
  1. Pria atau wanita
  2. Usia 25 maksimal
  3. Pendidikan smk,sma,stm sederajat
  4. Berkepribadian baik,sopan dan disiplin

Ketentuan
  1. Tidak memakai kaca mata (Minus+)
  2. Tidak bertato, tindik, dan patah tulang (cacat)
  3. Tidak memiliki penyakit kulit
  4. Tidak sedang sekolah atau kuliah
  5. Tidak memiliki riwayat penyakit
  6. Sehat jasmani dan rohani


KAWANI TEKNO NUSANTARA
Lowongan Kerja Kawani Tekno Nusantara KTN
Alamat Komplek LIK (Lingkungan Industri Kecil) No. D. 27
Jl. Soekarno Hatta, Gedebage, Bandung - 40614
E-mail : nusantara@kawanitekno.com

Related Posts

Subscribe Our Newsletter