-->

Adsense

Lowongan Kerja BANK BNI Terbaru Bulan ini - Bank Negara Indonesia


flokloker.com forum Lowongan Kerja BANK BNI Terbaru Bulan ini - Bank Negara Indonesia adalah sebuah BUMN perusahaan perbankan milik pemerintah Indonesia, BNI berdiri sejak 1946, BNI pada masa lalu dikenal sebagai Bank Negara Indonesia, adalah bank pertama yang didirikan dan dimiliki oleh Pemerintah Indonesia.


BNI BANK NEGARA INDONESIA
Bank Negara Indonesia mulai mengedarkan alat pembayaran resmi pertama yang dikeluarkan Pemerintah Indonesia, yakni ORI atau Oeang Republik Indonesia, pada malam menjelang tanggal 30 Oktober 1946, hanya beberapa bulan sejak pembentukannya. Sampai sekarang, tanggal tersebut diperingati sebagai Hari Keuangan Nasional, sementara hari pendiriannya yang jatuh pada tangga l5 Juli ditetapkan sebagai Hari Bank Nasional.
Bank Negara Indonesia BNI Berdasarkan penunjukan De Javsche Bank yang merupakan warisan dari Pemerintah Belanda sebagai Bank Sentral pada tahun 1949, Pemerintah membatasi peranan Bank Negara Indonesia sebagai bank sirkulasi atau bank sentral. Bank Negara Indonesia lalu ditetapkan sebagai bank pembangunan, dan kemudian diberikan hak untuk bertindak sebagai bank devisa, dengan akses langsung untuk transaksi luar negeri. Berkaitan dengan penambahan modal pada tahun 1955, status Bank Negara Indonesia diubah menjadi bank komersial milik pemerintah. Perubahan ini melandasi pelayanan yang lebih baik dan tuas bagi sektor usaha nasional. Saat BNI membuka kesempatan berkarir bagi Anda untuk menjadi bagian dari Bank BNI dengan menempati
posisi sebagai :

Lowongan Kerja Bank BNI Nasional Indonesia
ODP Bank Nasional Indonesia
Posisi : RELATIONSHIP MANAGER (RM)
Officer Development Program (ODP) adalah program pelatihan dan seleksi selama 1 (satu) tahun. terdiri dari tahapan In Class training dan In Service Training. Untuk Trainee yang berprestasi dan lulus seluruh tahapan akan menjadi karyawan tetap.


Requirement :
Lulusan S1 atau S2 dari perguruan tinggi terkemuka jurusan ekonomi, bisnis, teknik, matematika, statistika, fisika, kimia, pertanian, perikanan, kehutanan, perkebunan, peternakan, hukum, dan administrasi bisnis.
S1 IPK min 2,75 (PTN) atau 3,00 (PTS), S2 IPK Min 3,25
Usia maksimal 26 tahun (S1) dan 28 tahun (S2)
Mampu berbahasa Inggris dan mengoperasikan computer (Ms Office)

Lowongan Kerja BANK Bank Nasional Indonesia
Memiliki kemampuan analisis yang baik
Area Penempatan Pulau Sumatera, Pulau Sulawesi, Pulau Kalimantan, NTB, NTT, Maluku, Papua
Tata Cara Pendaftaran Lamaran ODP BNI
Jika Anda memenuhi kualifikasi di atas, silakan melakukan pendaftaran secara online di Website Resmi BANK BNI:

Related Posts

Subscribe Our Newsletter