-->

Adsense

Lowongan Kerja PT Taekwang Indrustrial Indonesia (Subang Jawa Barat)


PT TAEKWANK Industrial Indonesia
Kami adalah Perusahaan Terkemuka multinasional dengan spesialisasi di Branded Manufacturing Produk Sepatu. Ambisi kami dan fokus pada Misi Perusahaan Sebagai hasil dari pertumbuhan yang cepat dan berkesinambungan dan ekspansi, kami mengundang anda yang dinamis, profesional dan sangat didorong untuk bersama tim sukses kami dalam mengisi posisi kosong sebagai Lowongan Kerja PT Taekwang Indrustrial Indonesia (Subang Jawa Barat)



Lowongan Kerja PT Taekwang Indrustrial Indonesia (Subang Jawa Barat) Tanggung jawab Terhadap Perusahaan Mempertahankan struktur kerja dengan memperbarui persyaratan pekerjaan dan deskripsi pekerjaan untuk semua posisi. Mempertahankan staf organisasi dengan membentuk merekrut, pengujian, dan Program wawancara; konseling manajer pada seleksi calon melakukan dan menganalisis wawancara keluar; merekomendasikan perubahan.

Lowongan Kerja PT Taekwang Indrustrial Indonesia (Subang Jawa Barat)
LOWONGAN KERJA MANUFACTURE CORPORATION INDUSTRY PABRIK SEPATU INDONESIA Mempersiapkan karyawan untuk tugas dengan mendirikan dan melakukan orientasi dan pelatihan program. Mempertahankan rencana membayar dengan melakukan survei gaji berkala; penjadwalan dan melakukan evaluasi pekerjaan; mempersiapkan anggaran gaji; pemantauan dan penjadwalan tindakan membayar individu; merekomendasikan, perencanaan, dan pelaksanaan struktur gaji revisi. Memastikan perencanaan, pemantauan, dan penilaian hasil kerja karyawan oleh manajer pelatihan untuk pelatih dan disiplin karyawan; penjadwalan konferensi manajemen dengan karyawan; mendengar dan menyelesaikan keluhan-keluhan karyawan; konseling karyawan dan supervisor.


Mempertahankan program imbalan kerja dan menginformasikan karyawan manfaat dengan mempelajari dan menilai kebutuhan manfaat dan tren; merekomendasikan program manfaat bagi manajemen; mengarahkan pengolahan klaim manfaat; mendapatkan dan mengevaluasi tawaran kontrak manfaat; pemberian kontrak manfaat; merancang dan melaksanakan program-program pendidikan pada program manfaat. Memastikan kepatuhan hukum dengan memantau dan menerapkan sumber daya manusia yang berlaku persyaratan federal dan negara; melakukan investigasi; memelihara catatan; mewakili organisasi di sidang. Mempertahankan pedoman manajemen dengan mempersiapkan, memperbarui, dan merekomendasikan kebijakan dan prosedur sumber daya manusia.

LOWONGAN KERJA OPERATOR PRODUKSI PT TAEKWANG INDUSTRIAL
Mempertahankan sejarah catatan sumber daya manusia dengan merancang pengajuan dan pengambilan sistem; menjaga masa lalu dan catatan saat ini. Mempertahankan pengetahuan profesional dan teknis dengan menghadiri workshop pendidikan; meninjau publikasi profesional; membangun jaringan pribadi; berpartisipasi dalam masyarakat profesional.

Melengkapi sumber daya persyaratan operasional manusia dengan penjadwalan dan menugaskan karyawan; menindaklanjuti hasil kerja. Mempertahankan staf sumber daya manusia dengan merekrut, memilih, orientasi, dan pelatihan karyawan.
Mempertahankan sumber daya manusia hasil pekerjaan staf dengan konseling dan mendisiplinkan karyawan; perencanaan, pemantauan, dan hasil pekerjaan penilaian.
Kontribusi untuk tim upaya mencapai hasil terkait yang diperlukan.
Kriteria:
Mempekerjakan, Manajemen Sumber Daya Manusia, Administrasi Manfaat, Manajemen Kinerja, Proses Komunikasi, Kompensasi dan Struktur Upah, Mendukung
Keanekaragaman, Klasifikasi Karyawan, Hukum Ketenagakerjaan, Hukum Terhadap Pelecehan Seksual, Organisasi Lowongan Kerja PT Taekwang Indrustrial Indonesia (Subang Jawa Barat)

Info lainnya :
Tunjangan Jabatan (Tunjangan Jabatan)
Tunjangn senioritas (Senioritas Penyisihan)
Premi Hadir (Kehadiran Penyisihan)
Tunjangan Transportasi (Transportation Allowance)

Persyaratan Posisi Management Perusahaan PT Taekwang  :
  1. Pria atau wanita
  2. Usia Mak.30
  3. Pendidikan Sma,Smk,Smu, D3,S1
  4. Pendidikan disesuaikan dengan posisi kerja.
  5. Sehat jasmani dan rohani

Persyaratan Posisi Kerja Bagian Operator - Produksi :
1.Pria usia 25 Tahun
2.Maksimal Pria usia 27 Tahun (Wajib memiliki pengalaman kerja dibidang operator produksi)
4.Pendidikan Slta,Sma/Smk Semua jurusan
5.Tinggi Badan 160cm Minimal
6.Disiplin Jujur, Berkomitment
7.Siap kerja dibawah tekanan
8.Sehat Jasmani dan rohani
9.Tidak bertato tindik / keterbatasan Fisik Cacat

1.Perempuan
2.Maksimal usia 25 Tahun (Memiliki pengalaman kerja)
3.Pendidikan Slta/Sma/Smk semua Jurusan
4.Tidak Memakai kacamata
5.Siap Kerja Shift.3
6.Disiplin Jujur dan Siap Kerja Tim
7.Sehat jasmani dan rohani

Lowongan Kerja PT Taekwang Indrustrial Indonesia (Subang Jawa Barat)
Kirim Berkas Lamaran kerja jika bersedia dan siap ditempatkan di subang jawa barat
PENDATAAN PENERIMAAN KERJA PT TAEKWANG
LAMAR DISINI

PT TAEKWANG INDUSTRIAL INDONESIA
Jl. Kapten Hanafiah, Kec. Subang Kabupaten Subang Jawa Barat 41211

Related Posts

Subscribe Our Newsletter