-->

Adsense

PT PANASONIC GOBEL ENERGI INDONESIA Membuka Lowongan Kerja Terbaru Sederajad

PT PANASONIC GOBEL ENERGI INDONESIA Membuka Lowongan Kerja Terbaru Sederajad PT Panasonics Gobel Indonesia membuka kesempatan untuk bergabung menjadi tenaga handal yang di butuhkan sebagai bagian dari produksi di PT Panasonics lndonesia.
PT Panasonics Gobel Indonesia membuka kesempatan bergabung sebagai operator produksi terbaru yang koperatif, aktif, disiplin dan mampu bekerja sesuai prosedur produksi PT Panasonics Indonesia. berikut profile lengkap tentang perusahaan.


Profile Perusahaan PT Panasonic Gobel Indonesia
Melalui brand-nya yang dikenal secara umum dengan nama Panasonic, Panasonic Corporation yang berpusat di Osaka, Jepang ini, merupakan manufaktur kelas dunia di bidang produk elektronik, khususnya untuk kebutuhan konsumen awam, bisnis dan industri .
PT PANASONIC GOBEL ENERGI INDONESIA Membuka Lowongan Kerja Terbaru Sederajad
Di Asia Pasifik, Panasonic muncul pertama kalinya dengan mendirikan pabrik pertamanya di Thailand pada tahun 1961. Beberapa tahun berikutnya, operasi Panasonic di kawasan ini pun berkembang. Saat ini operasinya ada di 9 negara (termasuk Indonesia) dengan total 75 perusahaan yang mempekerjakan lebih dari 82,000 orang dan mencapai total penjualan sebesar 9,457 juta US Dollar untuk tahun fiskal 2005, atau sama dengan 26% dari total penjualan luar negeri Panasonic Corporation.


Di Indonesia sendiri, Panasonic memiliki sejarah yang sangat panjang dan melekat di hati semua rakyat Indonesia. Dimulai dengan kehadiran radio 'tjawang' oleh Almarhum Drs. H. Thayeb Moh. Gobel pada tahun 1954, TV pertama di tahun 1962, hadirnya brand National di tahun 1970, sampai pada akhirnya mengganti nama National dan menggunakan nama Panasonic di tahun 2004. Sampai saat ini Panasonic di Indonesia tetap merupakan brand elektronik yang paling terkemuka dengan sederet produknya yang inovatif, mulai dari TV plasma, Kamera, AC, Kulkas, Mesin Cuci, produk kecantikan dan lainnya.

Lowongan Kerja Terbaru Pabrik PT Panasonic Gobel Indonesia
Lowongan Kerja Operator Produksi Tingkat Smk/Sma D3/S1 Semua Jurusan
Posisi Kerja : Operator Produksi, Staff Gudang, Quality Control

Kualifikasi :
1. Pria atau wanita
2. Usia 25 maksimal
3. Pendidikan min d1,smk,sma, sederajat
4. Berkepribadian baik
5. Komunikatif
6. Fresh graduate
7. Mampu bekerja secara Tim

Ketentuan
1. Tidak memakai kaca mata (Minus+)
2. Tidak bertato, tindik, dan patah tulang (cacat)
3. Tidak memiliki penyakit kulit
4. Tidak sedang sekolah atau kuliah
5. Berkepribadian baik sopan dan disiplin
6. Sehat jasmani dan rohani

Persaratan atau berkas lamaran :
1. Photo copy
2. Ijasah terakhir
3. skhu
4. nilai un
5. ktp dan kk
6. skck masih berlaku
7. akte lahir (jika ada)
8. poto ukuran 3x4 dan 4x6 (1.lembar berwarna)
9. Surat surat Pendukung lainya


Jika anda termasuk kualifikasi diatas PT Panasonic Gobel Indonesia sebagai langkah awal silahhkan kirim berkas lamaran / Biodata diri ke email/Pos/Whats'up. Bagi yang sesuai kriteria yang akan mendapatkan panggilan interview kerja, Langsung kekantor seleksi resmi tampa melalui yayasan / outsourching. Segala kepengurusan proses kerja kewenangan kantor seleksi.

PT Panasonic Gobel Indonesia
Jl. Dewi Sartika no.14, Cawang II Jakarta Timur 13630

Related Posts

Subscribe Our Newsletter