-->

Adsense

Lowongan Kerja Operator Produksi PT.Forisa Nusapersada Tangerang

Lowongan Kerja Operator Produksi Tingkat Smk/Sma Sederajat
Lowongan Kerja PT Forisa Nusapersada Indonesia


PT Forisa Nusapersada didirikan pada tahun 1995, dengan focus untuk memproduksi dan memasarkan berbagai produk minuman, khususnya dalam bentuk serbuk yang berkualitas dan diminati banyak oleh masyarakat baik lokal maupun international. Saat ini Forisa memiliki Kantor pusat yang terletak Jakarta, dengan jaringan pemasaran produk yang tidak saja di local tapi juga meliputi berbagai Negara di dunia .
Lowongan Kerja Operator Produksi PT Forisa Nusapersada Indonesia Tangerang


Visi
Menjadi market leader/pioneer dan pemimpin pasar untuk makanan dan minuman dalam kemasan di Indonesia dan tersedia di pasar global, serta menjadi salah satu perusahaan terkemuka.

Misi
Menyediakan produk-produk makanan dan minuman dalam kemasan, yang inovatif, aman dikonsumsi dan disukai konsumen serta bermanfaat untuk senantiasa dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat luas.

PT Forisa Nusapersada Dengan brand besar di atas, serta diterapkannya Food Safety Management kini Forisa telah bertumbuh secara significant dan diperhitungkan sebagai salah satu industry minuman besar di Indonesia.
PT Forisa Nusapersada selalu berkomitmen bahwa apa yang akan dihasilkan oleh perusahaan adalah buah karya innovasi perusahaan yang dipastikan akan memberikan kepuasan konsumen langsung. Wujud nyata dari komitment ini terealisasi dengan hadirnya brand – brand solid seperti POP ICE NUTRIJELL SISRI .

PT Forisa Nusapersada Tangerang perusahaan yang bergerak di bidang produksi dan pemasaran berbagai produk minuman khususnya dalam bentuk serbuk membuka lowongan pekerjaan untuk mencari karyawan - karyawati operator produksi
Lowongan Kerja Operator Produksi PT Forisa Nusapersada Indonesia Tangerang

Syarat Khusus

Pria / Wanita usia minimal 18 - 25 tahun
Pendidikan Terakhir Sma / Smk sederajat
Tidak bertatto dan Tindikan
Berpengalaman atau tidak berpengalaman Tidak diutamakan
Bersedia bekerja dengan sistem kerja shift (3)
Mampu bekerja pada plain kawasan cikupa mas Tangerang

Fasilitas

Gaji poko UMR Tangerang
Tunjangan makan dan tranport
Tunjangan kehadiran
Uang lembur
Kontrak kerja 1 tahun
BPJS
THR

Demikian Lowongan Kerja Daerah Tangerang
PT FORISA NUSAPERSADA INDONESIA
Bagi anda siap bekerja dan sesuai kriteria untuk bergabung sebagai tenaga ahli Operator - Produksi dikesempatan Lowongan Kerja PT Forisa Nusapersada Cikupamas Tangerang

1. Persiapkan Berkas Lamaran Baru
a. Potocopy : Ijazah, SKHUN, KTP, SKCK, Akte Lahir, Surat kuning dari dinakertrans,
Sertifikat Sertifikat Pendukung, Surat lamaran wajib tulis tangan, Daftar Riwayat Hidup, Pas Foto 3x4 4x6 (1 lembar berwarna)
b. Jika berkas lamaran ada yang kurang lengkap diperbolehkan menyusul setelah dinyatakan lulus penyeleksian tahap awal Test'Tertulis ( Psikotest )

2. Kirimkan berkas lamaran melaui sms/whats'Aap atau Regestrasikan data diri sesuai ktp sebagai bentuk permohonan singkat dengan mencantumkan format sebagai berikut :

www.flokloker.com // PT Forisa // Nama Lengkap // Usia // Pendidikan // Jurusan sekolah Tinggi badan // Alamat sesuai Ktp // Pengalamaran Kerja // Domisi Sekarang //
HANYA Kirim Whats'Aap : 085892853845

Lowongan Kerja Kawasan Cikupa Tangerang
PT FORISA NUSA PERSADA
Jl. Pegangsaan Dua No.12, RT.3/RW.19, Pegangsaan Dua, Klp. Gading, Kota Jkt Utara
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14250
Jl. Bumi Mas II No.7 Kawasan Industri Cikupamas
Desa Talaga, Cikupa Talaga Cikupa Tangerang Banten 15710

Jl Manis Raya 4 RT 003%2F01 Jatake Jati Uwung Tangerang Banten,
Sangiang Jaya Periuk Kota Tangerang Banten 15136

Proses seleksi atau pengurusan kontrak kerja sepenuhnya kewenangan PT Forisa Nusapersada Indonesia Cikupamas Tangerang
Seleksi diselenggarakan dikantor berlegalitas resmi tidak melalui yayasan atau outsourching

Sekian Informasi Lowongan Kerja PT.Forisa Nusapersada yang baru dipublikasikan untuk kemajuan bersama dan kesesuksesan bersama, Silahkan Ikuti ketentuan advertising dari flokloker.com sebagai Forum Informasi Lowongan Kerja Terbaru Tangerang, Bagi anda yang berkenang untuk membagikan ke rekan rekan bisa melalui sosial media dibawah ini.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter