-->

Adsense

Forum Informasi Lowongan Kerja DKI Jakarta


Lowongan Kerja PT Total Oil Indonesia - Forum Informasi Lowongan Kerja DKI Jakarta
Follow Flokloker''  kabar terbaru buat anda seputar informasi lowongan kerja yang baru Terpubrikasikan untuk anda yang sedang mencari kerja yang sesuai dengan kriteria atau kualifikasi PT.Total Oil Indonesia dengan adanya situs Flokloker.com Forum Informasi Lowongan Kerja Indonesia


Forum Informasi Lowongan Kerja DKI Jakarta
PT Total Oil Indonesia adalah salah satu perusahaan minyak terbesar di dunia, yang beroperasi di lebih dari 130 negara. Grup Total juga merupakan pemain utama dalam industri kimia. Total memiliki sekitar 93.000 orang karyawan yang menempatkan keahlian mereka untuk bekerja di berbagai sektor industri yaitu eksplorasi dan produksi minyak dan gas alam, penyulingan dan pemasaran, gas dan energi alternatif, perdagangan dan industri kimia. Total berupaya untuk membantu memenuhi permintaan global akan energi untuk hari ini dan besok. Di Indonesia, Grup TOTAL diwakili oleh afiliasinya di sektor hulu dan hilir. Di bidang eksplorasi dan produksi (hulu), TOTAL E&P INDONESIE (TEPI) telah menjadi operator untuk Blok Mahakam di Kalimantan Timur sejak tahun 1968. TEPI merupakan produsen gas terbesar di Indonesia sejak tahun 2000.


PT Total Oil Indonesia saat ini berkontribusi sebesar 82% dari keseluruhan pasokan Kilang LNG Bontang. TOTAL di memperluas aktifitasnya di luar area Mahakam dengan jumlah aset 15 blok di tahun 2012. Di sektor hilir, TOTAL di Indonesia diwakili oleh PT. Total Oil Indonesia (TOI). Sebagai bagian dari peruwujudan tanggung jawab sosial perusahaan di Indonesia, Total juga terlibat dalam pemberdayaan dan peningkatan kapasitas masyarakat di bidang pendidikan dan penelitian, kesehatan dan gizi, pemberdayaan ekonomi lokal, lingkungan dan energi alternatif. Semuanya dijalankan dengan berkesinambungan dan konsisten, dengan komitmen penuh Total dalam menjawab tantangan pembangunan di Indonesia.

Tanggung jawab
Incumbent akan bertanggung jawab untuk memberikan dukungan kepada pelanggan, distributor dan karyawan penjualan. Memberikan tips dan dukungan teknis, pelanggan nasihat mengenai penggunaan yang tepat produk dan menangani isu-isu pengguna tertentu. Menyediakan baik presentasi, pengetahuan, layanan, observasi, analisis, dan solusi untuk memecahkan masalah pelanggan, distributor dan karyawan penjualan.


Kebutuhan
Sarjana Minimum dari universitas terkemuka di Teknik Mesin dengan IPK min 3.0. fresh graduate dipersilahkan untuk melamar.
pengalaman sebelumnya dalam peran Rekayasa Teknis di Pelumas (Pertambangan atau Industri) lebih disukai
Berpengalaman dalam analisis masalah dan penyelesaian masalah
Harus unggul dalam lingkungan tangkas cepat di mana pemikiran kritis dan keterampilan pemecahan masalah yang kuat diperlukan untuk sukses
pemikir inovatif yang positif, proaktif, mudah merangkul perubahan, tangguh dengan sikap "bisa melakukan"
Kemampuan untuk menangani klien secara profesional selama semua interface
Fasih berbahasa Inggris
Besar tim-kerja dan keterampilan interpersonal
Informasi lainnya

Informasi lainnya
Jika Anda memenuhi persyaratan di atas, silakan kirim resume rinci untuk:
rm-id.recruitment@total.com

PT Total Oil Indonesia, merupakan afiliasi dari total Group, perusahaan energi terbesar ke-4 di dunia, dengan fokus di bisnis hilir, yang mencakup pelumas dan jaringan bisnis ritel.
Info Lowongan Terbaru Semua Jurusan tingkat Sma smk dan D3 S1 Sederajad...

PT Total Oil Indonesia
Menara FIF, 15th Floor Jl. TB Simatupang Kav. 15
Jakarta 12440

BACA JUGA INFORMASI LOKER BULAN INI :
Lowongan Kerja Karawaci Tangerang Produksi Electronic Bidang Operator Produksi

Related Posts

Subscribe Our Newsletter