-->

Adsense

Lowongan Kerja Terbaru PT Wavin Duta Jaya Karir SMA/SMK D3/S1



PT Wavin duta Jaya berbagai jenis pipa dengan standar dan kualitas internasional memiliki keunggulan dan manfaat tersendiri PT. WAVIN DUTA JAYA adalah pipa untuk jaringan sistem perpipaan air bersih bertekanan dan buangan. Terbuat dari bahan uPVC(unplastized Polyvinyl Chloride) yang banyak sekali kelebihannya dibanding material polimer lainnya, seperti : tahan terhadap korosi, kuat, ringan, mudah dalam penyambungan dan pemeliharaan. WAVIN STANDARD diproduksi mengacu standar JIS dan ISO dengan sertifikasi system manajemen mutu ISO 9001:2000.
Lowongan Kerja Terbaru PT Wavin Duta Jaya Karir SMA/SMK D3/S1

PT. Wavin Duta Jaya berdiri sejak tahun 1973. Seluruh kegiatan kami berada di bawah pengawasan/lisensi Wavin BV Holland, salah satu produsen pipa PVC terbesar di dunia dengan fasilitas produksi yang tersebar di seluruh Eropa. Pengalaman selama lebih dari seperempat abad dan dukungan teknis penuh dari Wavin BV Holland telah secara konsisten menghasilkan kualitas hasil produksi yang prima.


PT Wavin Duta Jaya menyediakan rangkaian lengkap pipa dan fitting dengan merk Wavin dan Rucika untuk memenuhi segala kebutuhan saluran pipa. Kami telah memasok ratusan ribu kilometer pipa serta ribuan fitting dari berbagai jenis untuk dipasang di jaringan air minum jutaan rumah tangga di Indonesia. Tenaga ahli kami siap memberikan penjelasan dan pelatihan untuk membantu masalah yang dihadapi konsumen saat pemasangan di lapangan. Selain itu, layanan purna jual kami juga dapat selalu diandalkan untuk mengatasi masalah yang timbul setelah pipa terpasang.


Lowongan Kerja Terbaru PT Wavin Duta Jaya Karir SMA/SMK D3/S1
Berbagai profesi tersedia untuk anda di perusahaan kami. Sebagai perusahaan pipa terbesar dan terpercaya di Indonesia, kami terus mengembangkan dan menciptakan produk dengan inovasi dan teknologi terbaru untuk memenuhi kebutuhan hidup masyarakat Indonesia. Bergabunglah bersama kami untuk mengembangkan karir profesional

1. Maintenance Technician
Description :
Melakukan kegiatan perawatan dan perbaikan mesin-mesin produksi guna mendukung kegiatan produksi agar berjalan dengan efektif dan efisien.

Kualifikasi :
  1. Pendidikan Minimal D3 Elektro / Mesin
  2. Usia Maksimal 27 Tahun Mampu melakukan reparasi dan troubleshooting
  3. Mengetahui konsep TPM (Total Productivity Management)
  4. Mempunyai kemampuan Basic Electrical, PLC, Maintenance

2. Cost Control Admin
Description :
Melakukan penyusunan laporan kegiatan operasional perusahaan, khususnya dibidang manufacturing berjalan dengan lancar, lengkap akurat, tepat waktu dan terinci, Mencatat seluruh mutasi barang jadi termasuk stock adjusment yang diminta warehouse; Membuat laporan produksi, retur pengiriman berdasarkan surat jalan, pemakaian internal dan stock adjusment.

Kualifikasi :
  1. Pendidikan Minimal D3 / S-I Accounting, Ekonomi / Teknik Industry
  2. Usia Maksimal 27 Tahun
  3. Pengalaman di Perusahaan manufacturing lebih diutamakan
  4. Teliti dan cermat dalam bekerja

3. Production Foreman
Description :
Memastikan kegiatan produksi dapat berjalan dengan baik sehingga produk yang dihasilkan dapat memenuhi kualitas dan kauntitas produksi yang telah direncanakan.

Kualifikasi :
  1. Pengalaman Minimal 2 Tahun
  2. Usia Maksimal 27 tahun
  3. Pendidikan Minimal D3 / S-I Teknik (diutamakan Teknik Mesin)
  4. Siap Bekerja Shift
  5. Memiliki Leadership yang tinggi
  6. Mengetahui konsep TPM (Total Productivity management)
  7. Diutamakan pernah memiliki pengalaman sebagai foreman di industri manufaktur

4. QA Technician
Description :
Memastikan penjaminan mutu terlaksana dengan baik sehingga produk yang dihasilkan dapat memenuhi standar kualitas.

Kualifikasi :
  1. Pendidikan Minimal D3 / S-I Teknik Industri, Mesin dan Kimia
  2. Usia maksimal 27 tahun
  3. Paham tentang sistem manajemen mutu ISO 9001
  4. Menguasai penggunaan, perawatan dan kalibrasi alat ukur
  5. Teliti dan cermat dalam bekerja

Demikian Informasi Lowongan Kerja PT Wavin Duta Jaya Bagi anda siap bekerja dan sesuai kriteria untuk bergabung sebagai tenaga ahli untuk posisi kerja sebagai : Operator Produksi,Maintenance Technician, Cost Control Admin

Production Foreman QA Technician
dikesempatan Lowongan Kerja yang merupakan perusahaan pipa kualitas internasional Kirimkan berkas lamaran melaui POS atau Regestrasikan data diri melau email : email recruitment@wavin.co.id

Alamat Head Office PT. Wavin Duta Jaya
Jalan M.I. Ridwan Rais 10-18 Jakarta 10110

PT. Wavin Duta Jaya Cikarang
Jl. Raya Imam Bonjol Km 26.2 Cikarang Barat Bekasi 17520
PT. Wavin Duta Jaya Karawang
Jl. Maligi Raya Lot M-4-8, Kawasan Industri KIIC Karawang. 41361

FLokLoker.Com (Forum Informasi Lowongan Kerja) Informasi Adalah Sumber Perubahan yang Reallistis Tuk Menunjang Keberhasilan Dalam Berkarir.
Demi Kemanjuan Dan Kesesuksesan Silahkan Ikuti Advertising Dari Flokloker.com yang Mempublikasikan Informasi Loker Ter'Update Guna Sebagai Tatanan Bagi Pencaker. Salam sejahtera & Sukses Bersama Flokloker.com


Related Posts

Subscribe Our Newsletter