-->

Adsense

Loker Bumn Lowongan Kerja BANK RAKYAT INDONESIA (BANK BRI)


Loker Bumn Lowongan Kerja BANK RAKYAT INDONESIA (BANK BRI)
Follow Flokloker'' kabar terbaru buat anda seputar informasi lowongan kerja yang baru Terpubrikasikan untuk anda yang sedang mencari kerja yang sesuai dengan kriteria atau kualifikasi Lowongan Kerja Bank Rakyat Indonesia Bri yang kembali membuka kesempatan kerja dibulan ini Semoga dengan Info Loker Bank BRI dapat terbantu mencari info Lowongan kerja dengan adanya situs Flokloker.com Forum Informasi Lowongan Kerja Indonesia


PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau Bank BRI adalah salah satu perbankan milik pemerintah yang terbesar di Indonesia. Bank BRI didirikan di Purwokerto, Jawa Tengah yang merupakan suatu lembaga keuangan yang melayani masyarakat asli Indonesia. Didirikan pada tanggal 16 Desember 1895, pada saat itu juga tanggal tersebut dijadikan sebagai hari kelahiran BRI. Dalam sejarahnya, berdasarkan Peraturan Pemerintah No. 1 tahun 1946 Pasal 1, disebutkan bahwa BRI adalah Bank Pemerintah pertama di Republik Indonesia. Hingga saat ini, Bank Rakyat Indonesia (Bank BRI) tetap konsisten dan memfokuskan bidang usahanya dalam pelayanan kepada masyarakat kecil.

Informasi Alamat Perusahaan:
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk
Kantor Pusat
Gedung BRI I
Jl. Jend. Sudirman No. 44 - 46,
Jakarta

Loker Bumn Lowongan Kerja BANK RAKYAT INDONESIA (BANK BRI)
Untuk mencapai dan mewujudkan tujuan dari sebuah perusahaan ataupun suatu instansi, sebagaimana yang telah ditetapkan dalam visi dan misi-nya, maka dari itu pada bulan Juli tahun ini PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk kembali membuka kesempatan berkarir bagi putra putri terbaik bangsa pada Lowongan Kerja Terbaru Bank BRI untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan dalam lowongan yang ada saat ini.
Dengan Persyaratan Loker Bank BRI - Bank Rakyat Indonesia

Saat ini perusahaan ingin menghadirkan sumber daya manusia terbaik, mempunyai kemampuan dan keterampilan khusus untuk memenuhi spesifikasi pekerjaan yang dibutuhkan. Tujuan dari rekrutmen ini tentunya untuk memikat para pelamar yang kompeten bagi perusahaan atau instansi dengan mengacu kepada kemampuan atau ability, kecocokan antara persyaratan pekerjaan dengan pengetahuan dan motivasi yang merujuk kepada kecocokan karakteristik pekerjaan dengan kepribadian si pelamar.

Closing Date: 18 Juli
PROGRAM PENGEMBANGAN STAFF (PPS) BRI BATCH JAKARTA 2019

Persyaratan:
  1. PPS UMUM: Lulusan S1/S2 Perguruan Tinggi dengan akreditasi A/B dari Fakultas/Jurusan:
  2. Ekonomi
  3. Hukum
  4. Psikologi
  5. Teknik Pertanian
  6. Peternakan
  7. Kehutanan
  8. Hubungan Internasional
  9. Ilmu Komunikasi
  10. Administrasi Fiskal
  11. Administrasi Niaga
  12. Matematika dan Statistika
  13. IPK S1 min. 3.00 dan IPK S2 min. 3.25
  14. Berusia maks. 25 tahun untuk lulusan S1 dan maks. 28 tahun untuk lulusan S2
  15. Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama pendidikan dan 1 tahun sejak diangkat menjadi pekerja tetap BRI
  16. Bersedia ditempatkan di seluruh unit kerja BRI

Loker Bumn Lowongan Kerja BANK RAKYAT INDONESIA BRI
Bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk berkarir bersama PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk dan memenuhi segala kebutuhan yang dipersyaratkan pada Lowongan Kerja Bank BRI Terbaru bulan Juli diatas, maka silahkan siapkan kelengkapan berkas administrasi lamaran kerja terbaru Anda seperti Surat lamaran, CV, ijazah, transkrip nilai, foto dan kelengkapan berkas pendukung lainnya seperti sertifikat dll. Susunlah berkas lamaran Anda dengan susunan yang rapi.

Adapun tata cara yang telah ditetapkan dalam proses rekrutmen ini yaitu dengan melakukan pendaftaran dan penyampaian dokumen kelengkapan berkas administrasi, permohonan dilakukan dengan melakukan pendaftaran secara online pada link berikut:

PENDAFTARAN
https://e-recruitment.bri.co.id/home/pilih_publish/KP00

Sekian Informasi Loker Bumn Lowongan Kerja BANK RAKYAT INDONESIA BRI yang baru
dipublikasikan untuk kemajuan bersama dan kesesuksesan bersama, Silahkan Ikuti ketentuan
Advertising dari Flokloker.com sebagai Forum Informasi Lowongan Kerja Indonesia
Bagi yang berkenang untuk membagikan ke rekan rekan bisa melalui sosial media Terimakasih.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter