-->

Adsense

PT SKF INDONESIA 2024 Lowongan Kerja Operator Produksi Jakarta Timur

PT SKF INDONESIA
PT SKF INDONESIA 2024 Lowongan Kerja Operator Produksi Jakarta Timur
Harap Dibaca dan dipelajari jika anda berminat bergabung dengan perusahaan PT SKF INDONESIA
Profil ; SKF telah menjadi penyedia teknologi global yang terkemuka sejak tahun 1907. Kekuatan fundamental kami adalah kemampuan untuk terus menerus mengembangkan teknologi baru – kemudian menggunakannya untuk menciptakan produk-produk yang menawarkan keunggulan kompetitif kepada para pelanggan kami. Kami mencapai hal ini dengan mengombinasikan pengalaman langsung di lebih dari 40 industri dengan pengetahuan kami di seluruh platform teknologi SKF: bearing dan unit, seals, mekatronika, sistem pelumasan dan layanan. Keberhasilan kami berdasarkan pada pengetahuan ini, karyawan kami, dan komitmen kami terhadap prinsip-prinsip Kepedulian SKF.


Perusahaan / PT Skf Vendor Astra Group Forum Informasi Lowongan Kerja Astra Group Indonesia - Vendor : PT Astra Otoparts Tbk, AB SKF Bidang Usaha: Manufaktur dan penjualan grove bantalan bola 4W: Daihatsu, Isuzu, Suzuki, Mitsubishi 2W: Honda, Suzuki, Yamaha, Piaggio. PT SKF Indonesia memproduksi bantalan bola berkualitas dengan akurasi dan presisi tinggi melalui proses yang handal dan kontrol kualitas yang ketat. Telah diberikan sertifikat ISO 9002.
Alamat: Jl. Tipar - Inspeksi Cakung Drain, Cakung Barat Jakarta 13910
Tahun Pendirian: 1986 perusahaan: Investasi asing

PT SKF INDONESIA Unit bantalan SKF umumnya terdiri dari sebuah bantalan, segel, mekanisme pelumas dan penguncian poros. Unit ini telah dirakit dan disesuaikan di pabrik. Unit yang siap pasang ini tersedia dengan bantalan bola atau bantalan gulung. di samping unit standar yang terbuat dari baja semua, SKF memiliki produk standar yang lebih terfokus – yang menyasar industri tertentu – seperti industri makanan, minuman dan obat-obatan di mana, misalnya, diperlukan materi, pelumas, segel dan rumah khusus Housing, untuk mengakomodasi karakteristik kinerja tinggi bearing SKF, SKF mendesain dan memproduksi jajaran lengkap bearing housing dan seal rumah. Housing dan bearing ini terkenal akan kualitas dan keawetannya. Selain fitur desainnya yang unik, yang memudahkan pemasangan, pelurusan dan pelumasan, rumah SKF dibentuk dengan presisi sehingga bearing yang disatukan bisa mendapatkan masa pakai yang lama. Lowongan Kerja PT SKF Indonesia Jakarta Timur
Persyaratan :
  1. Pria / Wanita
  2. Pendidikan Min. SMA/SMK Sederajat
  3. Usia Maksimal 23 Tahun
  4. Tinggi Badan Pria Min. 160cm Wanita Min 150cm
  5. Fresh Graduate
  6. Pengalaman / Non Pengalaman
  7. Bisa Bekerja dalam team
  8. Sopan, Elegan Jujur
  9. Displin dalam Kerja
  10. Tidak Bertindik dan Bertato
  11. Tidak Pernah Terlibat Kriminal

  • FASILITAS :
  • Basic Salary UMR
  • Overtime
  • Transport Bonus
  • Table Money
  • Holiday Allowance

Persyaratan Berkas Lamaran :
  1. Surat lamaran tulis tangan
  2. Daftar Riwayat Hidup
  3. Fotocopy Ijazah
  4. Fotocopy SKHUN
  5. Fotocopy KTP / KK
  6. Fotocopy SKCK
  7. Fotocopy Kartu Kuning
  8. Fotocopy Npwp (Jika ada)
  9. Fotocopy Sertifikat - Sertifikat (bila ada)
  10. Pas Foto 3x4 / 4 x 6 (2 lembar)
  11. Wajib Memiliki Sertifikat Vaksin 3 Booster

PT SKF INDONESIA Lowongan Operator Produksi Jakarta Timur
Recruitment Sumber daya yang kaya untuk pengoptimalan kinerja dan keandalan mesin, Jika Anda terlibat dengan peralatan putar mungkin Anda menemukan informasi bermanfaat di sini. Bagi anda siap bekerja dan sesuai kriteria untuk bergabung sebagai tenaga ahli Operator - Produksi dikesempatan

Regestrasikan data diri sesuai ktp sebagai bentuk permohonan singkat dengan mencantumkan format sebagi berikut : www.flokloker # PT SKF Indonesia # Nama # Tempat Tanggal Lahir # Usia # Pendidikan # Tinggi Badan # Pengalaman kerja / Fresh Graduate# Domisili sekarang # Kirim melaui Whats'Aap ; 085782087236.

PT SKF INDONESIA (ASTRA GROUP)
Jl. Tipar - Inspeksi Cakung Drain, Cakung, RT.1/RW.9, Cakung Barat
Cakung Kota Jakarta Timur DKI Jakarta 13910

Related Posts

Subscribe Our Newsletter