-->

Adsense

Lowongan Kerja JANUARI PT Frisian Flag Indonesia


Flokloker.com Forum Informasi Lowongan Kerja Bulan Januari 2023
Lowongan Kerja JANUARI PT Frisian Flag Indonesia


PT Frisian Flag Indonesia
Jl. Raya Bogor Km.5, Pasar Rebo Jakarta 13760
Perusahaan Terdaftar Kota Dki Jakarta Indonesia

PT Frisian Flag Indonesia atau PT FFI merupakan salah satu perusahaan yang memproduksi produk-produk nutrisi berbasis susu untuk anak-anak di Indonesia dengan merek Frisian Flag, yang juga dikenal sebagai Susu Bendera. Frisian Flag telah menjadi bagian dari pertumbuhan keluarga Indonesia selama lebih dari 90 tahun. Selama itu pula, Frisian Flag selalu memberikan komitmennya untuk terus berkontribusi membantu anak-anak Indonesia meraih potensinya yang tertinggi, melalui produk-produk bernutrisi tepat. Semua ini dimulai ketika susu dengan merek Friesche Vlag mulai diimpor dari Cooperatve Condensfabriek Friesland, yang kini telah menjadi Royal FrieslandCampina, pada tahun 1922. FrieslandCampina merupakan koperasi peternak sapi perah terbesar dunia yang berpusat di Belanda dan beranggotakan 19.487 peternak yang tersebar di tiga negara, serta memiliki karyawan tak kurang dari 19.946 orang yang bekerja di 100 perusahaan di seluruh dunia.


PT Frisian Flag Indonesia Sebagai bagian dari FrieslandCampina, mengacu pada pengalaman global dan kemitraan jangka panjang dengan peternak sapi perah lokal, agar dapat menghadirkan nutrisi terbaik yang diperoleh dari susu. FFI menaungi lebih dari 2500 karyawan di seluruh penjuru Indonesia dan mengoperasikan fasilitas produksi di Pasar Rebo dan Ciracas, Jakarta Timur, dengan berbagai portofolio produk seperti susu cair, susu bubuk, dan susu kental manis dengan merek Frisian Flag, Yes! dan Omela. Dalam memproduksi dan mendistribusikan produk-produk berbasis susu, PT Frisian Flag Indonesia tidak hanya mengikuti standar nasional dan internasional, namun juga mengadvokasi kepada para pemangku kepentingannya untuk senantiasa mendukung perkembangan holistik anak dan mempromosikan ASI eksklusif sesuai dengan petunjuk WHO.

Visi :
Menjadi perusahaan terkemuka di bidang nutrisi susu dengan menghasilkan produk dan jenisproduk susu yang terjangkau oleh semua lapisan masyarakat di Indonesia.

Misi :
Berkomitmen untuk meningkatkan kualitas nutrisi masyarakat Indonesia dengan menyediakanproduk berbasis susu yang berkualitas terbaik dan pendidikan mengenai gaya hidup sehat bagimasyarakat Indonesia.

#Lowongan Kerja PT Frisian Flag Indonesia
Persyaratan :
- Pria dan Wanita
- Tinggi badan minimal 16cm untuk pria dan 155cm untuk wanita
- Usia maksimal 27 tahun
- Pendidikan SMA IPA atau SMK Kimia analisis
- Sehat jasmani dan rohani

Persyaratan Lamaran Kerja Fotocopy
- Ijazah Terakhir dan Trankrif Nilai
- Lamaran Tulis Tangan dan Riwayat hidup
- Ktp, Kartu Keluarga / Surat Domisili Setempat
- Skck, Akte Lahir, Npwp, Kir Doktor
- Photo Berwarna 3X4 dan 4X6 1.lbr
- Sertifikat / Dokumen Pendukung lainnya

Pengajuan Lamaran Kerja Silahkan Kirim Biodata Diri Lengkap Sesuai KTP.
Daftar Disini


Demikian Informasi Lowongan Kerja JANUARI 2023 PT Frisian Flag Indonesia
Tingkat sma smk sederjad untuk posisi kerja Operator Produksi dikesempatan kali ini
Sebagai bentuk permohonan singkat,, mengirimkan berkas lamaran melaui pos,
Alamat Kantor Pusat : PT Frisian Flag Indonesia
Jl. Raya Bogor Km.5, Pasar Rebo Jakarta 13760

Related Posts

Subscribe Our Newsletter