-->

Adsense

Informasi Lowongan Kerja PT HEINZ ABC INDONESIA Wilayah Jakarta


Informasi Lowongan Kerja PT Heinz Abc Indonesia Wilayah Jakarta
PT. Heinz ABC Indonesia - Heinz ABC Salah satu anak perusahaan dari H.J. Heinz Company Limited, sebuah perusahaan multinasional berbasis di Amerika Serikat dengan sejumlah brand yang terkenal di dunia. Heinz telah berdedikasi selama lebih dari 140 tahun memenuhi kebutuhan konsumen setiap harinya di seluruh dunia. Keberhasilan ini dibangun dengan landasan yang kokoh dalam menyediakan konsumen dengan makanan dan minuman yang unggul dalam rasa, bergizi dan memiliki kualitas yang konsisten.


PT. Heinz ABC adalah anak perusahaan Heinz yang terbesar di Asia, dan salah satu yang terbesar di dunia dengan 3000 karyawan, 3 fasilitas produksi, 8 fasilitas pengepakan dan jaringan distribusi yang luas di Pulau Jawa dan wilayah lain di Indonesia. ABC adalah salah satu dari 15 merek unggulan Heinz di seluruh dunia.
PT. Heinz ABC Indonesia  Perusahaan Terdaftar di Ibu Kota Jakarta Barat

PT. Heinz ABC memahami kekuatan makanan dalam menyatukan orang-orang dengan latar belakang berbeda, meleburkan budaya dan memperkaya kehidupan manusia. Kami adalah produsen makanan dan minuman terkemuka di Indonesia. Produk-produk ABC dibuat dengan standar internasional dan telah dinikmati jutaan orang Indonesia selama hampir 40 tahun.


Profil Perusahaan
PT Heinz ABC Indonesia adalah divisi makanan berbasis Indonesia dari H. J. Heinz Company, yang berbasis di Jakarta, dan memproduksi saus, bumbu, jus dan sirup.  ABC sebelumnya dimiliki oleh PT. ABC Central Food, perusahaan ini dibeli oleh Heinz pada tahun 1999. PT. Heinz ABC adalah bisnis Heinz terbesar di Asia, dan salah satu yang terbesar di dunia mempekerjakan 3000 karyawan, 3 fasilitas produksi, 8 fasilitas pengepakan, dan jaringan distribusi yang luas di Jawa dan bagian lain di Indonesia. Hari ini ABC adalah satu dari 15 merek yang dimiliki Heinz di seluruh dunia

PT Heinz ABC Indonesia
Informasi Lowongan Kerja PT Heinz Abc Indonesia Wilayah Jakarta
Posisi : Collector
Persyaratan:
Pendidikan minimal SMA/SMK di jurusan apa pun
Pengalaman Kerja: +2 Tahun dalam menangani pengambilan dan pengantaran invoice ke account-account seperti Carrefour, Lotte, dan lain-lain
Memilki latar blakang perusahaan: Perusahaan FMCG atau dari hypermarket atau supermarket.
Keterampilan bahasa: Bahasa Indonesia
Karakter: Dinamis, Energi Tinggi, Ketekunan
Dapat memahami & bersedia ditempatkan di Kalideres dan bersedia dengan kerja di lapangan (berkendaraan dengan jarak tempuh yang lumayan jauh).
Mempunyai motor sendiri (seluruh biaya operational akan dipertimbangkan oleh perusahaan)


PT HEINZ ABC INDONESIA
HR Departement
Jl Daan Mogot KM 12 Cengkareng Jakarta Barat 11710
Atau via email ke :
Sriyati.sriyati@id.hjheinz.com

Related Posts

Subscribe Our Newsletter