-->

Adsense

PT Nindya Karya Indonesia Lowongan Kerja Jasa Konstruksi Persero


www.flokloker.com Forum Informasi Lowongan Kerja Indonesia
PT Nindya Karya Indonesia Lowongan Kerja Persero - PT Nindya Karya (Persero) adalah Badan Usaha Milik Negara di Jasa Konstruksi yang memiliki sejarah panjang dan pengalaman dalam lini bisnis inti di jasa konstruksi. Mulai dari hasil nasionalisasi Belanda Perusahaan NV Nederlands Aanemings Maatschappy (Nedam) Vorheen Firma HFBoersma, berdasarkan Peraturan Pemerintah No. 59 tahun 1961. Kemudian berdasarkan Peraturan Pemerintah No. 11/1972 dan Keputusan Menteri Keuangan No . 91 / MK / IV / 3/1973 dan akta notaris Kartini Moeljadi SH No. 76, pada 15 Maret 1973 PT Nindya Karya didirikan sebagai Perseroan Terbatas yang menjadi PT Nindya Karya Informasi Seleksi CPNS 2017 - Wilayah operasi perusahaan ini dibagi menjadi Enam Divisi yang meliputi Divisi I (Aceh, Sumut, Sumbar, Riau), Divisi II (Sumsel, Babel, Lampung, Kepri, dan Bengkulu), Divisi III (Kalimantan), Divisi IV (DIY, Jateng, Jatim, Bali, NTT, NTB), Divisi V (Sulawesi, Maluku, Gorontalo, Papua, dan Papua Barat), Divisi VI (Jabar, DKI, Banten, EPC, Oil dann Gas).

PT Nindya Karya Indonesia Lowongan Kerja Persero - Saat ini PT Nindya Karya (Persero) berkomitmen untuk meningkatkan kinerja perusahaan melalui "Nindya Reborn" berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 69 Tahun 2012 oleh restrukturisasi perusahaan secara komprehensif dalam perusahaan logo, visi, misi, nilai-nilai inti, budaya, keuangan, organisasi, SDM dan sistem, untuk menjadi perusahaan yang cerdas dan pengetahuan dan berbasis teknologi. Komitmen ini dibangun dengan semangat tinggi untuk fokus pada pelanggan dan keinginan yang kuat untuk menghasilkan produk berkualitas.


PT Nindya Karya (Persero) salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang Jasa Konstruksi, membuka Lowongan Kerja bagi para lulusan D3/S1 yang memenuhi syarat dengan mengikuti Rekrutmen Reguler Program dengan ketentuan sebagai berikut :

Formasi yang dibutuhkan :
S1 TEKNIK SIPIL
D3 TEKNIK SIPIL
S1 TEKNIK GEODESI
S1 TEKNIK ARSITEK
S1 TEKNIK ELEKTRO
D3 TEKNIK MESIN
D3 PAJAK
S1 HUKUM
Syarat Pendaftaran :
IPK = 2.80
Usia maksimum : 24 th (D3) dan 27 th (S1)

Lokasi Tes (Selain S1 Hukum) :
Jakarta
Medan
Makassar
Surabaya
Yogyakarta

Lokasi Tes (S1 Hukum) :
Jakarta
Info Loker Terbaru lainnya : Lowongan Kerja PT Adaro Energy Tbk
Tata Cara Pengajuan Lamaran :
Jika Anda memenuhi kualifikasi pekerjaan dan berminat untuk melamar perkerjaan ini, silakan kirimkan lamaran Anda secara online melalui website berikut ini :
Rekrutmen PT Nindya Karya (Persero) via http://tpa.nindyakarya.co.id/career

Demikian Informasi Loker Sarjana Fresh Graduate
Bagi anda siap bekerja dan sesuai kriteria untuk bergabung sebagai tenaga ahli dikesempatan Lowongan Kerja PT Nindya Karya (Persero)

Loker Sarjana Terbaru PT Nindya Karya (Persero) dari google.com yang baru
dipublikasikan untuk kemajuan bersama dan kesesuksesan bersama, Silahkan Ikuti ketentuan
Advertising dari Flokloker.com sebagai Forum Informasi Lowongan Kerja Indonesia
Bagi yang berkenang untuk membagikan ke rekan rekan bisa melalui sosial

Related Posts

Subscribe Our Newsletter